Headlines News :
Paket Wisata KArimunjawa Murah
Home » » Investor Siap Merambah Wisata Karimunjawa

Investor Siap Merambah Wisata Karimunjawa

Written By tutorial aedsens on Tuesday, May 7, 2013 | 5:31 PM

Gagasan Bupati Jepara Drs. Hendro Martojo MM terkait penambahan armada kapal jalur Jepara - Karimunjawa menemuai titik terang, Jumat (5/8) sebuah perusahaan pelayaran PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur bersedia memberikan investasi sebuah Kapal Motor Cepat (KMC) Ekspress Bahari untuk jalur penyebarangan Karimunawa. Dengan adanya penambahan kapal swasta ini, semakin membuka akses wisatawan ke Karimunjawa.

Marketing PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur Palembang Steven mengatakan, Jumat (5/8) pihaknya sudah melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara, terkat dengan penambahan armada kapal motor cepat ke Karimunjawa.

Lebih jauh dijelaskan, saat ini proses sudah mencapai 70 persen kesepakatan, tinggal menunggu kedatangan kapal dari Palembang. Menurut Steven, perusahaannya sudah mempunyai sepuluh cabang di Indonesia, dan pelayaran Karimunjawa, akan dijadikan cabang yang ke 11 perusahaan tersebut. “kami sudah ada cabang di madura, Gresik, Rote dan beberapa kota besar lainnya” ujarnya.

Untuk kapal motor cepat (KMC) Ekspress Bahari ini, berkapasitas sekiatr 280 penumpang. Dan memiliki jarak tempuh ke Karimunjawa sekitar 2 jam. “Hal ini cukup efektif dan menghemat waktu para wisatawan” ujarnya.

Terkiat dengan biaya tiket, meskipun perusahaan pelayaran swasta pihaknya akan menyesuaikan dengan tiket KMC Kartini, yang saat ini sudah ada di Jepara.

Sementara itu, jika proses adminstrasi berjalan lancar, diperkirakan Lebaran Idul Fitri nanti sudah siap beroperasi. Hingga saat ini masih menunggu surat dari Pemkab Jepara yang dikirimkan kepada Dirjen laut. Untuk tidak terjadinya benturan jadwal dengan KMC kartini, Rabu pekan depan akan dilakukan pertemua kembali. **kontributorHumasJepara
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Piknikers Tour and Travel

Office:
Jl. Purnawirawan 4 no.12 Cijerah
Bandung - Jawa Barat, Indonesia

Phone:
022-21212999 / 087824855366

cs@piknikers.com

Hubungi Kami

paket wisata karimunjawa

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Paket Wisata Karimunjawa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template