Headlines News :
Paket Wisata KArimunjawa Murah
Home » » Cucaca buruk menggangu Perjalanan Wisata Karimunjawa

Cucaca buruk menggangu Perjalanan Wisata Karimunjawa

Written By tutorial aedsens on Thursday, May 2, 2013 | 3:40 AM

Para pelaku wisata atau agen tour and travel di Jawa Tengah banyak yang menunda perjalanan wisata ke Pulau Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah. Hal ini disebabkan oleh faktor cuaca buruk yang terjadi sepanjang bulan Januari ini.

Padahal, obyek wisata Karimunjawa Jepara menjadi andalan dan digemari wisatawan, baik wisatawan domestik maupun maupun wisatawan mancanegara.

"Situasi dan kondisi cuaca buruk mengakibatkan kita terpaksa membatalkan trip ke Karimunjawa. Padahal sudah jauh hari sebelumnya sudah dipesan wisatawan asal Jakarta dan Bali. Sehingga, pada bulan Januari ini kita juga terpaksa tidak mengikutsertakan paket Karimunjawa dengan alasan cuaca buruk tersebut," ujar Direktur Ataya Tours Semarang, Joko Suratno, Rabu(16/1).

Joko menjelaskan setelah cuaca membaik dan ombak di perairan Karimunjawa kembali normal, maka paket wisata ke Karimunjawa kembali akan dibuka. Kejadian pembatalan perjalanan ke Karimunjawa ini tidak hanya terjadi di perusahaan agen jasa tour and travel tempatnya melainkan juga perusahaan tauor and travel perjaanan wisata lainya.

Seperti diketahui, belum lama ini sekitar 200 wisatawan terjebak di Pulau Karimunjawa Jepara, akibat gelombang besar. Para wisatawan tersebut, sebelumnya berangkat dari Jepara pada 4 Januari lalu naik Kapal Motor Cepat Express Cantika 89.

Para wisatawan itu baru bisa kembali menyeberang ke Jepara, setelah cuaca membaik, dan dua kapal transportasi utama, yakni KMP Muria dan KMC Express Cantika 89 kembali beroperasi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Piknikers Tour and Travel

Office:
Jl. Purnawirawan 4 no.12 Cijerah
Bandung - Jawa Barat, Indonesia

Phone:
022-21212999 / 087824855366

cs@piknikers.com

Hubungi Kami

paket wisata karimunjawa

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Paket Wisata Karimunjawa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template